Friday , 18 October 2019 12:53
Home / Premier League / Layangkan Tawaran Pasif, Manchester City Terdepan Amankan Jorginho?
Jorginho, Napoli, Serie A

Layangkan Tawaran Pasif, Manchester City Terdepan Amankan Jorginho?

London – Raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan akan segera menjalin komunikasi dengan pihak Napoli dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan oleh The Citizens, agar semakin memuluskan langkah mereka untuk memboyong Jorginho musim panas ini.

Juara Premier League musim 2017-18 itu sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan punggawa Timnas Italia tersebut. Seperti diketahui, manajer Pep Guardiola merupakan salah satu sosok yang menggagumi gaya permainan Jorginho.

Beberapa waktu lalu, Il Partenopei kabarnya telah menolak tawaran sebesar 45 juta euro yang sudah termasuk bonus lima juta dari The Citizens. Apabila sang pemain tampil cukup kompetitif di musim perdananya.

Sang pemain sendiri tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke Etihad Stadium, akan tetapi kedua klub tersebut masih sulit mencapai kata sepakat. Lantaran tawaran yang dilayangkan oleh Man City, masih berada dibawah label harga yang dipatok oleh Napoli.

Akan tetapi, klub asal London tersebut tidak ingin mengibarkan bendera putih. Manchester City kabarnya akan menggelar pembicaraan lanjutan antara kedua belah, The Citizens diyakini bersedia membayar 48 juta euro plus bonus dua juta euro.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *