Friday , 21 February 2020 19:07
Home / La Liga / Layangkan Tawaran Resmi, Tottenham Hotspur Nekat Tawar Murah Gareth Bale
foto: en.as.com

Layangkan Tawaran Resmi, Tottenham Hotspur Nekat Tawar Murah Gareth Bale

LONDON – Sedang berada dalam kondisi membutuhkan penyerang, Tottenham Hotspur dilaporkan telah melayangkan penawaran untuk Gareth Bale. Namun tawaran ini dinilai sangat jauh dari harga pasar.

Menurut laporan saluran TV Spanyol El Chiringuito, Tottenham Hotspur telah mengajukan penawaran senilai € 30 juta untuk bisa membawa kembali Bale ke London pada jendela transfer musim ingin ini. Sedikit catatan, pada tahun 2013 lalu Bale dibawa Madrid dari Spurs dengan biaya transfer sebesar € 100 juta.

Nilai yang dilayangkan Spurs sekarang dinilai masih terlalu kecil dari apa yang dituntut Real Madrid, meski banyak rumor mengklaim bahwa hubungan antar Bale dengan Real Madrid sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Pada jendela transfer musim panas lalu, pelatih Zinedine Zidane diklaim sudah memberikan lampu hijau jika Bale ingin mencari klub baru. Spurs ada diantara salah satu klub yang sering dispekulasikan dengan transfer saga ini.

Saat ini dikubu Spurs, mereka diyakini sedang fokus mencari penyerang baru menyusul cidera serius yang diderita Harry Kane.

Sementara di kubu Real Madrid, kehadiran Eden Hazard dan kembalinya Marco Asensio disebut akan mengancam tempat Bale di sisa waktu musim ini.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Trofi Khusus Menanti Liverpool Jika Juarai Premier League Tanpa Kekalahan

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *