Saturday , 26 September 2020 5:42
Home / La Liga / Layvin Kurzawa Dikaitkan Dengan Atletico Madrid

Layvin Kurzawa Dikaitkan Dengan Atletico Madrid

PARIS – Bek Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa kabarnya telah menjadi salah satu incaran Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas ini, meski performanya dinilai mengalami penurunan.

Didatangkan PSG dari Monaco pada musim panas 2015 lalu, Kurzawa dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub. Tercatat 20 pertandingan di ajang Ligue 1 selama semusim adalah catatan terbanyaknya yang terjadi di musim 2017/2018. Sejak didatangkan hingga sekarang, pemain berusia 27 tahun itu baru memainkan 87 laga Ligue 1 hingga sekarang.

Kontrak Kurzawa di Parc Des Princes sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun ini. Dengan kata lain, status pemain internasional Prancis itu akan berubah menjadi free agent setelah Juni 2020.

Situasi ini seperti dilansir France Football akan dimanfaatkan Atletico Madrid untuk menampung Kurzawa musim depan.

Atletico Madrid memang tengah membutuhkan pemain tambahan di posisi bek kiri menyusul kepergian Filipe Luis dan Lucas Hernandez musim panas tahun lalu dan hanya mendatangkan Renan Lodi sebagai gantinya.

Sedangkan kubu Paris Saint Germain dan Kurzawa diyakini telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama setelah mengabdi lima musim.

Namun Atletico Madrid tidak bergerak sendirian dalam perburuan ini. Menurut laporan terpisah dari Inggris, Arsenal juga tertarik untuk membawanya ke Emirates.

Baca Juga

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *