Friday , 22 November 2019 14:15
Home / Serie A / Lazio Akan Dapatkan Lucas Perez Bila Memenuhi Tuntutan Arsenal

Lazio Akan Dapatkan Lucas Perez Bila Memenuhi Tuntutan Arsenal

ROMA – Penyerang Arsenal, Lucas Perez dikabarkan semakin jelas terhadap keinginannya untuk bergabung dengan Lazio di jendela transfer musim panas ini. Namun untuk merealisasikan kepindahan tersebut, Lazio harus memenuhi tuntutan Arsenal soal biaya transfer sang pemain.

Tampil garang di Deportivo, Arsenal membawa Lucas Perez pada tahun 2016 lalu dengan tebusan sebesar £17 juta. Namun Perez rupanya tak mampu menjawab ekspektasi Arsenal. Di musim perdananya di Emirates Stadium, Perez hanya menyumbang 1 gol dari 11 penampilannya di Liga Premier Inggris musim 2016/2017 lalu.

Tampil mengecewakan, Perez akhirnya kembali dipulangkan ke Deportivo sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh meski berujung pada degradasi Super Depor ke Segunda. Ia hanya mencetak 6 gol dari 32 laganya di La Liga.

Kembali ke Arsenal, nasib Perez diyakini semakin tak jelas dan akan dijual di jendela transfer musim panas ini. Mengetahui situasi itu, Lazio diklaim siap menampung penyerang yang telah berusia 29 tahun tersebut.

Seperti dilansir Corriere di Roma, Arsenal telah mengontak Lazio bahwa harga yang diinginkan untuk Lucas Perez adalah €8 juta.

Disebutkan direktur olahraga Biancocelesti, Igli Tare yakin masa depan Lucas Perez akan lebih baik jika ia bermain dibawah arahan Simone Inzaghi musim depan.

Adapun ditangan Inzaghi, Lazio tampil garang musim lalu dengan mengakhiri Serie A di posisi 5 klasemen dan memenangkan Super Italia di tahun 2017 lalu.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *