Friday , 21 February 2020 20:00
Home / La Liga / Lazio Berhasrat Datangkan Kapten Leganes

Lazio Berhasrat Datangkan Kapten Leganes

ROMA – Alih-alih ingin memperkuat lini tengah, Lazio kabarnya ingin mendaratkan kapten Eibar, Gonzalo Escalante pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Lazio tertarik untuk membawa Escalante ke Olimpico musim depan dengan status bebas transfer. Kontrak pemain berusia 26 tahun ini di Eibar akan kadaluarsa pada pertengahan tahun kedua pihak telah sepakat untuk tidak menambah masa kerja sang pemain.

Laporan itu menggaris bawahi perjalanan Escalante ke Roma pada liburan tahun baru lalu untuk menandatangani pra kontrak untuk Biancoceleste.

Dikatakan bahwa Escalante telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk Lazio hingga musim panas 2024. Sementara kepindahan ini akan menjadi kerugian besar untuk Eibar.

Andai kesepakatan ini terjadi, ini akan menjadi periode keduanya di Italia. Seperti diketahui Serie A bukanlah kompetisi yang baru untuk Escalante. Pemain asal Argentina itu merupakan mantan pemain Catania sebelum ia dibawa Eibar pada 2015 lalu.

Hingga saat ini, Escalante telah membuat 140 penampilan di ajang La Liga untuk Eibar. Adapun Escalante memulai karirnya di raksasa Argentina, Boca Juniors. Disana ia membuat 11 penampilan tim utama.

Baca Juga

Reinier, Real Madrid

Reinier Ungkap Perasaannya Setelah Resmi Berseragam Real Madrid

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid akhirnya resmi memperkenalkan bintang muda anyar mereka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *