Sunday , 27 September 2020 19:55
Home / Serie A / Lazio Coba Rayu Ciro Immobile Dengan Kontrak Baru
foto: goal.com

Lazio Coba Rayu Ciro Immobile Dengan Kontrak Baru

ROMA – Dengan dalih ingin mempertahankan pemain bintang dari kejaran klub lain, Lazio kabarnya tengah menyiapkan kontrak baru plus iming-iming gelar kapten untuk penyerang Ciro Immobile.

Ciro Immobile sendiri sebelumnya telah memberikan indikasi akan bertahan hingga jangka waktu yang panjang di Olimpico, menyusul ketertarikan yang datang dari Chelsea. Adapun saat ini kontrak Immobile di Lazio masih berjalan hingga pertengahan 2023 mendatang.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Lazio bersedia memperpanjang kontrak tersebut hingga pertengahan 2025. Itu artinya kontrak pemain internasional Italia itu baru akan kadaluarsa saat ia berusia 35 tahun.

Sementara kapten Lazio saat ini, Senad Lulic akan menyerahkan ban kapten kepada Immobile ketika kontraknya berakhir di pertengahan tahun ini.

Immobile sendiri merupakan salah satu pemain terpenting Lazio dibawah binaan Simone Inzaghi. Didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2016 lalu, Immobile telah mengoleksi 116 gol dari 167 pertandingan di semua ajang hingga sekarang.

Adapun di musim ini, Immobile merupakan pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan 27 gol dari 26 pertandingan. Ia mengungguli Cristiano Ronaldo yang berada di urutan kedua dengan 21 gol.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *