Wednesday , 8 April 2020 9:17
Home / Premier League / Lazio Dan Everton Bersaing Dapatkan Kiper Kedua Juventus
Foto: juventus.com

Lazio Dan Everton Bersaing Dapatkan Kiper Kedua Juventus

Lazio dan Everton dikabarkan berminat menampung kiper kedua milik Juventus, Norberto Neto, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Sang agen, Stefano Castagna, memberi konfirmasi bahwa kliennya ingin mencari tantangan baru.

Neto didatangkan Bianconeri dari Fiorentina pada Juli 2015 dengan cuma-cuma. Saat itu, Neto yang diproyeksikan sebagai pelapis kiper utama Gianluigi Buffon, meneken kontrak berdurasi empat musim atau hingga Juni 2019.

Menurut Castagna, di bursa transfer musim panas lalu, kliennya telah meminta izin untuk bergabung dengan klub lain sebagai upaya mencari kesempatan bermain yang lebih banyak mengingat dalam dua musim, Neto baru tampil dalam empat pertandingan liga.

“Klub memintanya untuk tetap tinggal sebagai pelapis Buffon. Neto akhirnya mau mengalah demi kepentingan klub. Akan tetapi, melihat peluangnya yang mulai minim bersama timnas Brasil, saya pikir ia perlu menimbang untuk mencari klub baru di bursa Januari,” ujar Castagna.

Menurut Mediaset, Lazio siap menyodorkan kiper Federico Marchetti plus fee transfer sebesar € 7-8 juta sebagai ongkos mendapatkan tanda tangan Neto. Namun, Lazio harus bersaing dengan Everton yang juga diklaim berminat mendatangkan Neto ke Goodison Park.

Baca Juga

Berbatov: Werner Sebaiknya Terima Pinangan Bayern Daripada Hengkang ke Liverpool

LEIPZIG – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan penyerang RB Leipzig, Timo Werner untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *