Tuesday , 7 April 2020 4:56
Home / Serie A / Lazio Incar Antonio Sanabria
foto: ilsecoloxix.it

Lazio Incar Antonio Sanabria

ROMA – Lazio dikabarkan tertarik dengan pemain internasional Paraguay, Antonio Sanabria, yang saat ini dipinjamkan ke Genoa dari Real Betis.

Striker berusia 23 tahun itu bergabung bersama Genoa dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu dengan opsi pembelian permanen. Namun klausul tersebut bisa berubah menjadi kewajiban membeli andai sang pemain mampu mencetak 9 gol sesuai dengan kesepakatan peminjaman.

Namun Sanabria diyakini akan kesulitan untuk mencapai target tersebut, mengingat dirinya baru mencetak 3 gol dari 12 penampilan di Serie A.

Real Betis berharap untuk menjualnya di musim panas ini. Sementara itu Corriere dello Sport mengklaim Lazio telah mengarahkan perhatiannya pada Sanabria.

Namun, Betis masih berutang 50 persen dari biaya penjualan Sanabria di masa depan pada klub sebelumnya, AS roma – yang notabene merupakan rival sekota dari Lazio.

Antonio Sanabria merupakan pemain yang cukup gemilang kala ia membela Sporting Gijon. Selama satu musim disana, ia telah mencetak 11 gol 30 penampilan di Spanyol, sebelum didatangkan Real Betis pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga

Legenda Milan Pede Mantan Klubnya Itu Dapat kembali ke Habitatnya

MILAN – Legenda AC Milan, Franco Baresi meyakini bahwa mantan klubnya tersebut akan segera bangkit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *