Sunday , 27 May 2018 18:44
Home / Premier League / Lazio Incar Bomber Southampton
foto: football365.com

Lazio Incar Bomber Southampton

ROMA – Alih-alih tenga mencari penyerang baru, klub yang tengah naik daun, Lazio kabarnya menginginkan jasa pemain Italia milik Southampton, Manolo Gabbiadini.

Manolo Gabbiadini datang ke Southampton pada bursa transfer musim dingin awal tahun kemarin. Digaet dari Napoli, Soton harus mengeluarkan budget sebesar £15 juta untuk bisa merasakan servis jebolan Atalanta tersebut.

Memiliki periode yang terbilang cukup baik di awal-awal kedatangannya, kini Gabbiadini cukup kesulitan untuk membuktikan kualitas dirinya. Alhasil beredar spekulasi yang menyebutkan dirinya siap menanggalkan Soton pada transfer musim panas mendatang.

Seperti dikutip Football Italia, Lazio rupanya memiliki ketertarikan untuk membawa Gabbiadini pulang ke Italia.

Skenario tersebut ditenggarai lantaran ketidak cocokan Aquile dengan pemain pinjaman milik Valencia, Luis Nani musim ini. Lazio meminjam Nani pada transfer musim panas lalu selama satu musim penuh dengan opsi pembelian permanen seharga £8 juta.

Akan tetapi klub Elang Ibukota tidak bergerak sendirian. Disebutkan pula Bologna bakal berupaya untuk merayu Soton melepas pemain berusia 26 tahunnya tersebut.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal,

Ray Parlor: Keuangan Bisa Menunjang Karir Unai Emery Di Arsenal

London – Legenda Arsenal, Ray Parlor menegaskan jika pihak klub harus berani menggelontorkan dana untuk Unai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *