Wednesday , 30 September 2020 12:03
Home / Serie A / ‘Lazio Layak Untuk Menyuarakan Kelanjutan Serie A, Karena Calon Scudetto’
foto: quotidiano.net

‘Lazio Layak Untuk Menyuarakan Kelanjutan Serie A, Karena Calon Scudetto’

ROMA – Mantan penyerang Lazio, Alessandro Matri merasa bahwa desakan Lazio untuk memulai kembali liga adalah hal yang wajar. Menurutnya hal itu dilakukan karena pasukan Simone Inzaghi memang sedang berada pada jalur scudetto.

Selama karirnya sebagai pemain, Alessandro Matri yang memutuskan untuk pensiun pada awal bulan ini memang pernah berkostum Lazio selama satu musim. Ia menjadi pemain pinjaman pada musim 2015/2016 – mencetak 4 gol dari 19 penampilannya di ajang Serie A waktu itu.

Musim ini ia mengaku bahwa ia terkesan dengan perfoma pasukan Simone Inzaghi. Dan meski menilik pada kenyataan bahwa ia lebih lama tinggal di Juventus, pria berusia 35 tahun ini nampak lebih mendukung Lazio untuk scudetto musim ini.

“Lazio telah membangun tim yang sangat kuat,” katanya kepada Lazio Style Radio.

“Saya tidak menyangka mereka akan bersaing di puncak dengan begitu cepat. Biancocelesti layak dalam pertarungan untuk Scudetto musim ini.”

Hingga pekan ke-26 Serie A, Lazio berada diposisi runner up dengan 62 poin. Mereka hanya terpaut 1 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *