Wednesday , 30 September 2020 10:02
Home / Serie A / Lazio Layangkan Kontrak Baru Untuk Simone Inzaghi

Lazio Layangkan Kontrak Baru Untuk Simone Inzaghi

ROMA – Lazio merasa puas dengan kinerja Simone Inzaghi selama menjabat sebagai allenatore. Tak ayal jika Biancocelesti kabarnya sedang berfokus pada pembaharuan kontrak pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Simone Inzaghi adalah alasan besar mengapa Lazio selama beberapa waktu kebelakang kian menakutkan di Italia. Dibawah tangan dinginnya, Lazio sukses memenangkan Coppa Italia dan dua gelar Super Italia. Terlebih di musim ini, Lazio adalah kandidat scudetto.

Berkat performa gemilangnya itu, menurut beberapa laporan sebelumnya nama Inzaghi kerap dikaitkan dengan raksasa Eropa seperti Juventus hingga Paris Saint Germain.

Namun rumor itu nampak langsung diblokir oleh Lazio. Seperti dilansir Sky Sport Italia, Lazio siap menawarkan Simone Inzaghi kontrak berjangka tiga tahun dengan besaran gaji senilai € 2,5 juta per musim plus bonus.

Simone Inzaghi saat ini terikat ke di Olimpico sampai Juni 2021 dengan gaji sekitar € 2 juta per tahun. Besaran itu telah meningkat dari tahun lalu dimana Lazio membayar Inzaghi sebesar € 1,3 juta.

Adapun di musim ini, Lazio masih menguntit Juventus untuk posisi nomor 1 di Italia. Lazio yang menempati posisi runner-up hanya berselisih 1 poin dari Bianconeri yang berada di puncak klasemen Serie A dari 26 pertandingan.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *