Friday , 18 June 2021 0:49
Home / Serie A / Lazio Mulai Pertimbangkan Ganti Pelatih Musim Depan?
foto: thelaziali.com

Lazio Mulai Pertimbangkan Ganti Pelatih Musim Depan?

ROMA – Simone Inzaghi belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lazio, sejalan dengan kondisi tersebut beredar rumor bahwa pihak klub telah mempertimbangan kandidat penggantinya untuk musim depan.

Musim ini, Simone Inzaghi bersama Lazio tampil hingga babak 16 besar Liga Champions dan mereka telah memastikan diri untuk lolos ke Liga Europa musim depan dengan finis di urutan keenam pada tabel klasemen Serie A Italia.

Menurut laporan sebelumnya, Inzaghi diyakini telah menyetujui soal kontrak baru bersama Lazio, akan tetapi hingga sekarang belum ada konfirmasi terkait pembaharuan kontrak pelatih berusia 45 tahun itu di Stadio Olimpico.

Kondisi ini sebagaimana dilaporkan Tuttomercatoweb, telah menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai allenatore Lazio musim depan.

Laporan itu menyebutkan sejumlah nama pengganti potensial Inzaghi di kursi panas Lazio, mereka adalah pelatih Napoli, Gennaro Gattuso dan dan pelatih FC Porto, Sergio Conceicao.

Gennaro Gattuso dikatakan tidak begitu yakin dengan proyek yang ditawarkan di Fiorentina, sehingga ia masih memikirkan destinasi berikutnya setelah hengkang dari Napoli di akhir musim ini.

Sementara Sergio Conceicao, pria yang pernah bermain untuk Lazio pada 1998-2000 dan pada 2003-04 saat ini masih menukangi FC Porto, namun kontraknya pun akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan hingga sekarang belum ada pembahasan lebih lanjut soal perpanjangan kontraknya.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *