Tuesday , 22 September 2020 17:10
Home / Premier League / Lazio Pagari Sergej Milinkovic-Savid dengan Kontrak Anyar
Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Lazio Pagari Sergej Milinkovic-Savid dengan Kontrak Anyar

Punggawa Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan memang tengah menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Namun, keinginann para peminat nampaknya harus kandas di tengah jalan. Biancocelesti sebagai pemilik sang gelandang diberitakan tidak akan melepasnya dan siap menyodorkan kontrak baru agar ia tetap bertahan.

Gelandang yang kini berusia 25 tahun itu tampil mengesankan bersama Lazio musim ini. Berkat kecemerlangannya, Biancocelesti menduduki posisi runner up klasemen sementara Serie A.

Performa apik pemain asal Serbia itu diamati tim-tim besar Eropa. Sejauh ini ada nama Juventus dan Manchester United yang tertarik memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa kedua klub itu kemungkinan besar gagal membajak Milinkovic-Savic. Pasalnya Lazio siap memberikan sang gelandang kontrak baru agar ia tidak pindah ke klub lain.

Pihak Lazio sangat enggan untuk berpisah dengan Sergej Milinkovic-Savic di musim panas nanti. Simone Inzaghi menilai bahwa anak asuhnya tersebut sudah memberikan kontribusi yang begitu besar bagi timnya. Ia menilai akan sulit mencari gelandang sebagus dirinya di bursa transfer yang akan datang.

Itulah mengapa Lazio memutuskan untuk tidak menjual Sergej Milinkovic-Savic, meski ada banyak sekali tawaran yang datang untuk sang gelandang.

 

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tony Cascarino Sarankan MU Segera Ganti Pelatih?

Manchester – Pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menilai jika saat ini Manchester United tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *