Sunday , 20 October 2019 18:14
Home / Premier League / Lazio Proyeksikan Zappacosta Sebagai Alternatif Darmian
foto: talkchelsea.net

Lazio Proyeksikan Zappacosta Sebagai Alternatif Darmian

ROMA – Jika gagal daratkan Matteo Darmian, Lazio kabarnya masih belum beranjak dari ranah Inggris dan menargetkan pemain Chelsea, Davide Zappacosta di jendela transfer musim dingin ini.

Saat ini Lazio diyakini sedang fokus untuk mencari bek kenan, pengganti Martin Caceres yang kemungkinan besar akan hengkang.

Sebelumnya Lazio telah dikaitkan dengan transfer Matteo Darmian dari Manchester United. Namun jika peluang ini gagal Biancocelesti masih akan menaruh targetnya pada pemain EPL.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Lazio juga menargetkan bek Chelsea, Davide Zappacosta andai buruan utamanya itu memilih bertahan di Old Trafford.

Disebutkan pula Matteo Darmian adalah buruan utama Lazio, namun jika Manchester United tidak bersedia untuk menurunkan besaran biaya transfer, maka Zappacosta akan menjadi target utama klub Elang Ibukota.

Kedua pemain itu memang tidak asing bagi sepakbola Italia dimana keduanya sebelum hijrah ke Inggris pernah membela klub Serie A.

Sebagaimana diketahui Darmian telah bersinar saat masih membela Torino, sementara Zappacosta telah bermain untuk Atalanta dan Torino sebelum hengkang ke Chelsea pada 2017 lalu.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *