Thursday , 28 May 2020 9:00
Home / Serie A / Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Dua Pemain Andalannya
Foto: fantamagazine.com

Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Dua Pemain Andalannya

ROMA – Klub Serie A Italia, Lazio, resmi memperpanjang kontrak dua pemain andalannya, yakni striker Ciro Immobile dan kiper Thomas Strakosha.

Immobile dan Strakosha kini sama-sama terikat kontrak dengan I Biancocelesti hingga Juni 2022. “Lazio mengumumkan bahwa klub telah memperpanjang kontrak Ciro Immobile dan Thomas Strakosha hingga 30 Juni 2022,” tulis pernyataan resmi klub.

Immobile bergabung ke klub Ibu Kota Italia dari Sevilla pada musim 2016 dengan nilai transfer 9,4 euro. Kontraknya bersama Lazio sejatinya masih berlaku sampai 2021.

Namun, pihak klub ingin segera memperpanjang masa bakti bomber timnas Italia itu. Performa impresif Immobile bersama Lazio membuat jajaran manajemen menginginkan pemain berusia 27 tahun ini untuk lebih lama tinggal di Stadion Olimpico.

Immobile yang telah mencatatkan 15 gol di semua kompetisi musim ini, membuat manajemen Lazio bergerak cepat. Kontrak baru berdurasi satu tahun lebih lama dari yang berlaku sekarang ditawarkan dan tercapai kata sepakat.

Sementara, Strakosha sudah tampil 12 kali di semua kompetisi musim ini. Kiper 22 tahun yang telah berada di akademi Lazio sejak 2012 tersebut jadi pilihan utama sejak musim 2016-2017. Seperti Immobile, dia juga diberi kontrak baru sampai 2022.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *