Saturday , 11 July 2020 4:27
Home / La Liga / Lazio Resmi Rekrut Luis Nani Dari Valencia
Foto: sslazio.it

Lazio Resmi Rekrut Luis Nani Dari Valencia

ROMA – Mantan bintang Manchester United yang bermain bersama Valencia, Luis Nani, resmi melanjutkan kiprahnya di kancah Serie A Italia bersama Lazio.

Konfirmasi perekrutan Nani ke Olimpico dilansir Biancocelesti di laman resmi klub. Nani dipinjam Lazio dari Los Che selama satu musim. Di akhir masa pinjam, Lazio mempunyai opsi untuk mengubah status pemain berusia 30 tahun ini menjadi permanen.

Belum diketahui berapa besaran nilai yang harus dikeluarkan Lazio untuk mengubah status Nani. Namun, spekulasi yang berkembang di media Italia menyebut € 15 juta.

Langkah Lazio untuk menggaet Nani terbilang super cepat. Sehari setelah rumor muncul di permukaan, Nani segera tiba di Kota Roma dan langsung menjalani proses tes medis. Kedatangan Nani dimaksudkan Lazio untuk mengisi posisi Keita Balde Diao yang telah resmi bergabung dengan AS Monaco.

Diyakini, keputusan Los Che untuk melepas Nani disebabkan kebutuhan klub demi memenuhi aturan Financial Fair Play. Valencia membutuhkan dana tambahan yang bisa terealisasi dengan hilangnya beban € 2 juta sebagai pembayaran gaji Nani.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *