Monday , 26 October 2020 1:43
Home / Serie A / Lazio Saingi Barcelona Untuk Alessio Romagnoli
foto: acmilan.com

Lazio Saingi Barcelona Untuk Alessio Romagnoli

ROMA – Lazio dilaporkan akan menambah amunisi guna menghadapi kompetisi Liga Champions musim depan. Dari beberapa nama yang ditargetkan, bek AC Milan, Alessio Romagnoli merupakan nama teranyar.

Romagnoli disebut-sebut akan dijual Milan pada jendela transfer musim panas mendatang. Guna menyeimbangkan neraca keuangan, Romagnoli diyakini akan menjadi pemain dengan nilai transfer yang cukup besar bersama Gianluigi Donnarumma untuk dilego.

Menurut laporan sebelumnya, Barcelona telah menaruh minat terhadap bek berusia 25 tahun ini. Namun seperti dilansir Football Italia, raksasa Spanyol itu kini menemui persaingan dari Lazio.

Nilai transfer Romagnoli saat ini telah naik hingga dua kali lipat sejak didatangkan Milan dari Roma sebesar € 25 juta pada musim panas 2015 lalu. Dalam kontraknya, Roma masih memiliki hak hingga 30% dari penjualan Romagnoli di masa depan.

Laporan itu menyebut bahwa Barcelona dan Lazio akan mengajukan tawaran sebesar € 50 juta Alessio Romagnoli pada jendela transfer musim panas mendatang.

Disini Lazio dikatakan memiliki sedikit keuntungan personal, pasalnya sang pemain sendiri pernah menyatakan bahwa ia merupakan penggemar Lazio – bahkan setelah mengetahui fakta bahwa ia merupakan mantan pemain rival sekota Lazio.

Alessio Romagnoli diketahui merupakan pemain yang lulus dari akademi Roma dan bermain disana selama dua musim sebelum dibawa Milan pada 2015 lalu. Di Milan Romagnoli telah memainkan 181 pertandingan hingga saat ini.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *