Friday , 10 April 2020 19:09
Home / Serie A / Lazio Segera Perpanjang Kontrak Stefan de Vrij
Foto: mirror.co.uk

Lazio Segera Perpanjang Kontrak Stefan de Vrij

ROMA – Lazio dikabarkan segera menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pemain bertahannya asal Belanda, Stefan de Vrij. Yang menarik, dalam kontrak anyar bek yang baru berusia 25 tahun tersebut Biancocelesti akan menyisipkan klausul rilis.

Dalam kontrak tersisa, pengabdian de Vrij akan berakhir pada Juni 2018. Karenanya, de Vrij sempat dispekulasikan akan meninggalkan Lazio dan bergabung dengan klub elite Eropa, seperti Juventus dan Liverpool. Namun, sampai bursa transfer musim panas ditutup, tidak ada realisasi dari spekulasi tersebut.

Kini menurut Corriere dello Sport, Lazio dan de Vrij tinggal selangkah lagi menyepakati kontrak baru yang diklaim hanya berdurasi dua musim. Atau, hanya perpanjangan selama 12 bulan dari kontrak berjalan.

Soal klausul rilis, Lazio menginginkan besarannya mencapai € 30 juta (Rp 465 miliar). Namun, kubu de Vrij meminta besaran tersebut dikurangi hanya sebesar € 25 juta atau sekitar Rp 387,5 miliar saja.

Dalam proses negosiasi dengan agen de Vrij, Lazio akhirnya bersedia menurunkan besaran klausul rilis menjadi senilai € 27 juta (418,5 miliar). Dengan rendahnya nilai klausul rilis tersebut, muncul spekulasi di bursa transfer musim panas mendatang de Vrij bakal kembali dicantumkan dalam daftar jual.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Peluang Kliennya Gabung Real Madrid Tetap Terbuka

Milan – Beto Yaque selaku Agen pemain dari Lautaro Martinez, menegaskan jika peluang kliennya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *