Friday , 22 November 2019 11:57
Home / Bundesliga / Lazio Siap Menjadi Penantang Serius Crystal Palace Untuk Andre Schurrle
foto: footballghana.com

Lazio Siap Menjadi Penantang Serius Crystal Palace Untuk Andre Schurrle

ROMA – Masih soal pencarian pengganti dari Felipe Anderson yang hengkang ke West Ham Uited, Lazio kini dikaitkan dengan pemain Borussia Dortmund, Andre Schurrle.

Sebagaimana diketahui Lazio cukup kesulitan membawa pemain berkualitas untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Felipe Anderson. Setelah sebelumnya gagal membawa Xherdan Shaqiri, Lazio diyakini juga akan kesulitan mendatangkan Pedro Rodriguez merupakan incaran mereka.

Seperti dilansir dari Il Tempo, Lazio kini beralih kepada winger asal Jerman, Andre Schurrle. Rumor ini datang dari kertertarikan yang ditunjukan oleh direktur olahraga Lazio, Igli Tare terhadap mantan pemain Chelsea tersebut.

Andre Schurrle tidak dibawa Borussia Dortmund pada tur Amerika Serikat mereka saat ini. Sementara laporan menyebut bila situasi tersebut membuat agen Schurrle harus bergegas mencari klub baru yang siap menampung kliennya musim depan.

Akan tetapi Lazio menemui hambatan yang cukup serius. Selain mendapat persaingan dari klub Liga Premier, Crystal Palace, Lazio juga diprediksi akan kesulitan untuk menyanggupi gaji Schurrle sebesar €4.5 juta per musimnya.

Namun di sisi lain jika dibandingkan dengan Crystal Palace, Lazio memiliki keunggulan dengan bermain di Liga Eropa musim depan. Selain itu Aquile juga memiliki potensi besar untuk kembali meramaikan perburuan scudetto bersama Juventus, Napoli, Roma dan Inter sebagaimana yang mereka lakukan musim lalu.

Bersama Simone Inzaghi, Lazio tampil impresif baik dikompetisi domestik maupun di Liga Eropa. Ciro Immobile dkk finish di posisi ke-5 klasemen Serie A musim lalu.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *