Saturday , 16 November 2019 1:05
Home / Premier League / Lazio Siap Tantang Liverpool Dalam Perburuan Xherdan Shaqiri
foto: thisisanfield.com

Lazio Siap Tantang Liverpool Dalam Perburuan Xherdan Shaqiri

ROMA – Alih-alih membutuhkan amunisi tambahan di lini tengah, Lazio kabarnya siap menantang tim dengan kekuatan ekonomi yang lebih besar, Liverpool demi mendapatkan tanda tangan Xherdan Shaqiri di jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilaporkan Calciomercato, Lazio telah membuka peluang untuk membawa Shaqiri kembali ke Serie A setelah sebelumnya sang pemain pernah menjajal Inter Milan selama setengah musim.

Akan tetapi bandrol Shaqiri yang dipatok Stoke City sebesar €15 juta serta gaji sebesar €3 juta per musimnya diyakini menjadi titik lemah Biancocelesti dalam perburuan. Oleh sebab itu beberapa media Inggris percaya bila sang pemain lebih dekat mendarat ke Anfield daripada ke Olimpico, menyusul ketertarikan dari Liverpool.

Di Italia, Shaqiri yang menghabiskan separuh musim bersama Inter Milan di musim 2014/2015 memainkan 15 laga Serie A, sebelum ia ditarik Stoke City di akhir musim.

Stoke membayarkan £12 juta untuk mendaratkan Shaqiri dari Inter Milan dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun. Saat ini Shaqiri yang telah menghabiskan tiga tahun pada kontraknya telah memainkan 84 pertandingan Liga Premier Inggris dengan sumbangan 15 gol.

Sementara itu dikubu Liverpool, pemain asal Switzerland berusia 26 tahun itu diyakini merupakan proyeksi dari kegagalan Liverpool memboyong Nabil Fekir dari Olympique Lyon.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *