Friday , 30 October 2020 3:22
Home / Serie A / Lazio Siapkan Kontrak Baru Untuk Pelatih Simone Inzaghi

Lazio Siapkan Kontrak Baru Untuk Pelatih Simone Inzaghi

ROMA – Manajemen Lazio kabarnya telah menjadwalkan pertemuan dengan pelatih Simone Inzaghi guna membahas kontrak barunya di Olimpico. Hal ini dilakukan dengan cepat supaya sang pelatih tak tergoda oleh tawaran dari Juventus dan Paris Saint Germain.

Pekan ini Simone Inzaghi tengah merayakan tahun keempatnya sejak ditunjuk sebagai allenatore Lazio pada 2016 lalu. Sejak saat itu, Inzaghi telah mempersembahkan gelar Coppa Italia dan dua gelar Super Italia.

Kontrak Inzaghi di Olimpico diketahui akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Seperti dikutip Radio Sei, keadaan ini tak akan dibiarkan oleh Lazio karena kinerjanya yang melampaui ekspektasi klub.

Disebutkan presiden Lazio, Claudio Lotito sudah menjadwalkan untuk mengadakan pertemuan dengan Inzaghi dalam rangka pembahasan kontrak barunya.

Dalam laporan ini sang pelatih akan mengalami kenaikan gaji menjadi € 3 juta per musimnya belum ditambah bonus, dengan kontrak baru yang akan mengikatnya hingga pertengahan 2025.

Nama Simone Inzaghi di Italia sendiri sudah dianggap sebagai salah satu pelatih hebat. Juventus telah meliriknya pada jendela transfer musim panas tahun lalu, sebelum pada akhirnya mereka menunjuk Maurizio Sarri. Sementara ketertarikan lainnya datang dari Paris Saint Germain untuk menggantikan Thomas Tuchel andai dirinya gagal memenangkan gelar UCL.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *