Tuesday , 22 September 2020 18:58
Home / La Liga / Lazio Tertarik Boyong Rafinha Alcantara Dari Barcelona

Lazio Tertarik Boyong Rafinha Alcantara Dari Barcelona

ROMA – Lazio dikabarkan tengah memanfaatkan situasi Barcelona saat ini. Menurut kabar terkini, tim yang finish di urutan ke-4 Serie musim lalu itu siap membawa Rafinha Alcantara ke ibukota di musim panas ini.

Setelah gagal mendatangkan David Silva, Lazio diklaim ingin mendatangkan pemain-pemain berpengalaman di musim panas ini untuk memperdalam skuadnya musim depan. Sebelumnya James Rodriguez dan kini nama Rafinha Alcantara mulai dikait-kaitkan.

Pemain internasional Brasil itu berkemungkinan besar akan meninggalkan Camp Nou dalam beberapa minggu mendatang, setelah gagal menyetujui perpanjangan kontrak yang bakal berakhir pada Juni 2021.

Pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan musim La Liga 2019-20 dengan status pinjaman di Celta Vigo, namun klub Galicia tersebut menolak untuk mengambil opsi pembelian kepadanya.

Menurut laporan dari outlet Italia Gazzetta dello Sport, Lazio akan memanfaatkan momentum ini. Disebutkan jika Biancocelesti telah menghubungi agennya untuk menebusnya di angka € 12 juta.

Sebelumnya Barcelona sendiri telah memberikan label harga untuk Rafinha sebesar € 16 juta, tetapi dengan kedatangan Ronald Koeman, bukan tidak mungkin besaran itu akan mengalami penurunan mengingat rencana sang pelatih yang ingin merombak skuadnya musim depan.

Rafinha datang dari tim muda La Blaugrana, bersama kakak laki-lakinya, Thiago Alcantara. Dia membuat 90 penampilan senior antara 2011 hingga 2020, di samping dua masa pinjaman di Celta, dan satu musim di Inter Milan.

Baca Juga

Juventus, Leonardo Bonucci, Andrea Pirlo

Leonardo Bonucci Sebut Andrea Pirlo Mirip dengan Allegri

Turin – Palang pintu senior milik Juventus, Leonardo Bonucci, menganggap Andrea Pirlo memiliki kemiripan  dengan Massimiliano Allegri ketimbang Maurizio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *