Sunday , 20 January 2019 19:53
Home / La Liga / Lazio Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Milinkovic Savic

Lazio Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Milinkovic Savic

ROMA – Presiden Lazio, Claudio Lotito mengungkapkan bahwa pihak klub telah menolak tawaran dari Real Madrid untuk menggaet Sergej Milinkovic Savic di jendel transfer musim dingin ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi nama Sergej Milinkovic Savic telah menjadi salah satu nama yang paling diincar sejak transfer musim panas tahun lalu. Dan pada musim dingin ini gelandang internasional Serbia itu kembali dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Real Madrid.

Akan tetapi langkah pihak Real Madrid untuk Milinkovic Savic nampaknya menemui jalan buntu mengingat penegasan dari presiden Biancocelesti.

Claudio Lotito mengakui klub telah mendapat tawaran dengan jumlah yang fantastis untuk Milinkovic Savic di jendela transfer musim dingin.

“Kami ingin membuat klub ini lebih kuat dan bersaing untuk memenangkan trofi.” ujar Lotito, presiden Lazio pada Calciomercato.

“Jika kami tidak ingin bersaing di papan atas maka saya sudah menjual Milinkovic untuk € 160 juta. Saya pikir tidak ada presiden dari klub lain yang akan melakukan seperti apa yang saya lakukan,”

Baca Juga

Agent Konfirmasi Lautaro Martinez Bertahan Di Giuseppe Meazza

MILAN – Agent dari Lautaro Martinez, Beto Yaque menegaskan bahwa kliennya akan bertahan bersama Inter …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *