Friday , 19 October 2018 22:44
Home / Serie A / Lazio Tutup Peluang Permanenkan Kontrak Luis Nani
foto: sputniknews.com

Lazio Tutup Peluang Permanenkan Kontrak Luis Nani

ROMA – Setelah berhembus kabar perkelahian antara Luis Nani dengan fans Lazio, berbagai media Italia langsung menyorot soal masa depan pemain internasional Portugal tersebut di Olimpico.

Status Nani di Lazio sendiri merupakan pemain pinjaman milik Valencia yang didatangkan pada bursa transfers musim panas tahun lalu. Pada kontrak Nani, Lazio memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan tebusan sebesar €8 juta di akhir musim ini.

Namun nampaknya kemungkinan itu telah tertutup. Seperti dikutip Gazzetta dello Sport, Lazio enggan untuk membahas soal masa depan Nani.

Disebutkan manajemen Lazio berencana memulangkan Manolo Gabbiadini dan Simone Verdi, jika tidak menebus pemain Valencia tersebut

Sejalan dengan rumor tersebut. Nani diwajibkan untuk tetap tampil all out untuk Aquile. Pasalnya jika sang pemain tampil ogah-ogahan, ia merisikokan posisinya di timnas Portugal pada Piala Dunia tahun ini.

Bersama Lazio, mantan punggawa Manchester United itu telah membukukan 3 gol dan 2 assist dari 315 menitnya di kompetisi Serie A Italia.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin – Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *