Wednesday , 3 June 2020 17:10
Home / Ligue 1 / Leandro Paredes Resmi Berseragam Paris Saint Germain
foto: Twitter @PSG_English

Leandro Paredes Resmi Berseragam Paris Saint Germain

PARIS – Paris Saint Germain mengkonfirmasi terkait penandatanganan gelandang Zenit, Leandro Paredes dengan pengikatan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Menurut beberapa laporan, PSG harus merogoh cek sebesar €47 juta untuk mendaratkan Paredes di Parc Des Princes pada jendela transfer musim dingin ini. Adapun kedatangan Paredes diyakini karena Les Parisiens tak menemui kata sepakat dengan Napoli terkait transfer Allan.

“Saya sangat bangga bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata Leandro Paredes saat menandatangani kontraknya seperti dikutip dari laman resmi PSG.

“Setelah pengalaman saya sebelumnya di Italia dan Rusia, sekarang saya memiliki kesempatan fantastis ini, tidak hanya untuk menemukan liga baru, tetapi di atas semua itu untuk memakai salah satu kaus klub paling bergengsi di dunia.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih Chairman dan pelatih PSG untuk kepercayaan yang telah mereka perlihatkan pada saya dengan merekrut saya. Kita semua tahu dimensi olahraga yang luar biasa dari Paris Saint-Germain, para pemain dan stafnya.”

Leandro Paredes, pemain yang juga sempat membela AS Roma ini didatangkan Zenit pada pertengahan 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar €23 juta. Menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun, Paredes telah memainkan 61 pertandingan resmi untuk Zenit hingga saat ini.

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *