Wednesday , 21 October 2020 3:49
Home / Serie A / Leao: Saya Tak Pernah Membayangkan Dapat Bermain Di Klub Sekelas AC Milan

Leao: Saya Tak Pernah Membayangkan Dapat Bermain Di Klub Sekelas AC Milan

MILAN – Penyerang muda asal Portugal, Rafael Leao mengaku bahwa dirinya sama sekali tak pernah membayangkan akan bermain untuk klub sekelas AC Milan pada usianya yang masih sangat muda.

Rafael Leao sendiri baru bergabung dengan Milan tepat setelah ulang tahunnya yang ke-20 pada bulan Agustus tahun lalu. Ia didatangkan Rossoneri dari Lille pada pertengahan 2019 dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Rafael Leao menjelaskan apa yang terjadi selama proses kepindahannya itu. Menurutnya transfer saga pada dirinya berjalan dengan begitu cepat dan dia tidak membayangkan akan dapat membela tim sekelas AC Milan.

“Itu semua terjadi dengan sangat cepat,” katanya saat sesi Instagram Live dengan Anyfa.

“Saya tidak pernah menyangka bahwa, pada usia 20 tahun, saya akan berada di klub dengan sejarah yang luar biasa, yang telah memenangkan tujuh Piala Eropa.”

“Mampu mewakili Milan di usiaku adalah suatu kebanggaan besar.”

Striker Portugal U-21 kemudian membahas hubungannya dengan striker senior yang baru dibawa Milan pada bulan Januari lalu, Zlatan Ibrahimovic.

“Jika kamu tidak kuat secara mental, segalanya menjadi rumit. Dia memiliki kepribadian yang kuat, dia bermain dengan beberapa pemain hebat dan dia memiliki sejarah.”

“Dia seperti pemain umumnya pada pelatihan tetapi sama sekali berbeda dalam pertandingan. Dia sangat kompetitif. Dia adalah pemain yang arogan, tetapi dalam arti kata yang positif karena dia selalu ingin menang.”

“Dia seseorang yang bisa banyak membantu saya dari perspektif sepakbola. Dia sangat dekat dengan saya dalam pelatihan sejak dia tiba disini.”

“Dia memberi saya banyak nasihat, dia mengatakan saya bisa melakukan jauh lebih baik dan bahwa saya memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang Milan.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *