Tuesday , 25 June 2019 12:31
Home / Bundesliga / Lebih Pilih Bayern Munchen, Bintang Lille Bikin Barcelona Gigit Jari

Lebih Pilih Bayern Munchen, Bintang Lille Bikin Barcelona Gigit Jari

LILLE – Tampil menjanjikan bersama Lille musim ini, nama Nicolas Pepe telah mencuri perhatian berbagai klub termasuk Barcelona dan Sevilla. Namun pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan lebih dekat menuju Bayern Munchen.

Sebelumnya media Spanyol pernah melaporkan Sevilla telah menyerah mengejar tanda tangan Pepe lantaran persaingan dengan klub berbudget tinggi.

Dan kini Barcelona juga diyakini harus gigit jari. Seperti dilansir El Desmarque, Nicolas Pepe telah dekat untuk menandatangani kontrak dengan Bayern Munche. Bahkan disebutkan bila Pepe telah menyetujui kesepakatan verbal untuk bergabung dengan pasukan Niko Kovac musim depan.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa Bayern Munchen bersedia untuk menebus klausul rilis Pepe di musim panas mendatang yang mencapai angka sebesar €80 juta.

Pemain sayap internasional Pantai Gading tersebut tercatat telah mengemas 17 gol dan sepuluh assist untuk Lille di Ligue 1 musim ini. Jadi jelas, Pepe memiliki andil besar dalam raihan Lille yang saat ini duduk di peringkat 2 klasemen sementara.

Adapun direktur olahraga Lille, Luis Campos pernah menyebut bila klub tidak keberatan untuk menjualnya dengan harga yang tinggi.

“Jika sebuah proposal yang bagus datang untuk Pepe, kami harus menjualnya.” ujar Campos seperti dikutip Football Espana.

Namun selai Bayern Munchen dan Barcelona, Pepe juga masih dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier Inggris termasuk Arsenal, Tottenham hingga Wolves.

Baca Juga

Marquinhos Akui Sulit Cegah Neymar Gabung Barcelona

Paris – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengaku sulit untuk mencegah Neymar bergabung kembali dengan Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *