Tuesday , 26 May 2020 6:53
Home / Basket / LeBron James Senang Kembali Satu Tim Dengan Dwyane Wade
Foto: USAToday

LeBron James Senang Kembali Satu Tim Dengan Dwyane Wade

CLEVELAND – Jelang NBA 2017-2018, shooting guard veteran, Dwyane Wade dipastikan berpindah tim. Pebasket berusia 35 tahun itu dipastikan meninggalkan Chicago Bulls untuk gabung dengan Cleveland Cavaliers. Wade pun akan kembali bermain bersama sahabatnya, LeBron James.

James sendiri senang bisa kembali bermain bersama Ward. Seperti diketahui, keduanya pernah bermain bersama selama empat musim di Miami Heat, yakni pada 2010-2014, dengan mempersembahkan dua gelar juara NBA.

James menilai, kehadiran Wade bisa memberi dampak positif buatnya dan juga tim. “Ini seperti ketika Anda masuk ke sekolah baru dan menemukan teman baik Anda. Ini akan jadi kelas yang menyenangkan dan bagus,” ujar James seperti dilansir laman resmi NBA.

“Saya senang kami (Cavaliers) bisa mengamankannya dari kejaran tim lain. Kami cocok satu sama lain. Kami selalu seperti itu, terutama saat kami masih bermain bersama dan bahkan saat tidak saling sering bertemu. Saya menonton pertandingan dia dan dia pun sebaliknya,” papar megabintang Cavs berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *