Sunday , 19 August 2018 15:22
Home / Basket / LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers
Foto: sportsbookreview

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia bertahan di Cleveland Cavaliers.

Rumor kepergian pebasket berusia 33 tahun itu mengemuka ke ranah publik setelah diketahui bahwa dirinya sedang memiliki hubungan yang tidak baik dengan sang pemilik klub, Dan Gilbert. Belum lagi prestasi jeblok yang ditunjukan Cavs musim ini telah membuat rumor kepergian LeBron semakin menjadi-jadi.

Buruknya performa Cleveland Cavaliers bisa kita lihat pada selasa kemarin (6/2), dimana mereka yang bermain di kandang sendiri mesti tertunduk lesu setelah dipermak oleh tamunya, Orlando Magic, dengan skor meyakinkan 98-116. Cavs saat ini masih tertahan diperingkat 3 klasemen wilayah timur berkat hasil dari 30 kemenangan dan 22 kali kalah.

Mencoba meredam spekulasi, LeBorn James rupanya langsung membantah kabar kepergiannya dari Cleveland Cavaliers. Pria bertinggi 2.03 meter tersebut menegaskan kesetiaannya untuk Cavs.

“Saya berada di sini untuk waktu yang lama. Saya berada di sini untuk menghabiskan musim, mencari tahu masalah dan membuktikan Cavs masih bisa bersaing,” buka LeBorn James dikutip dari laporan ESPN.

“Saya tak akan menyerah begitu saja. Kami terlalu mencoba memberikan yang terbaik tiap laga, mempersiapkannya sebaik mungkin. Menang, kalah, atau imbang, kami semua tetap bersaudara dan mengerti itu.”

“Saya memiliki utang dengan rekan-rekan untuk menyelesaikan musim di sini, bagaimanapun akhirnya nanti. Saya tak akan membatalkan klausul no-trade,” pungkasnya.

klausul no-trade sendiri merupakan klausul dimana seorang pemain tak bisa di-trade begitu saja oleh klubnya. Pemain mempunyai hak untuk membatalkan itu jika ada tawaran dari tim yang memang mereka inginkan. Tapi, jika tidak, satu-satunya jalan untuk hengkang adalah habisnya kontrak.

Baca Juga

Delapan Pemain CLS Knight Masuk Dalam Radar Pelatih Basket Timnas Indonesia

SURABAYA – Jelang menghadapi turnamen akbar ASIAN GAMES 2018, pelatih basket Timnas Indonesia, Fictor Gideon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *