Friday , 25 September 2020 20:13
Home / Premier League / Leeds United Mulai Perdalam Operasi Transfer Rodrigo De Paul
foto: fansnerazzurri.com

Leeds United Mulai Perdalam Operasi Transfer Rodrigo De Paul

WEST YORKSHIRE – Klub promosi EPL, Leeds United dilaporkan siap untuk melakukan penandatanganan besar berikutnya di musim panas ini. Target mereka adalah gelandang Udinese, Rodrigo De Paul.

Sejak musim panas tahun lalu, nama Rodrigo De Paul memang santer diberitakan ingin meninggalan Udinese menyusul ketertarikan yang datang dari klub-klub Serie A seperti AC Milan, Juventus dan Inter Milan.

Sementara kubu Udinese menuntut biaya senilai € 30 juta bagi siapa saja yang ingin mendatangkan gelandang serang berusia 26 tahun tersebut di musim panas ini.

De Paul menandatangani perpanjangan kontrak dengan Udinese di bulan Oktober lalu dan terikat dengan klub hingga pertengahan 2024. Pemain internasional Argentina itu pindah ke Italia dari Valencia pada 2016 dan telah membuat 146 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 25 gol.

Performanya itu membuat Marcelo Bielsa, pelatih Leeds United ingin menandatanganinya ke Elland Road di musim panas ini. Bahkan menurut laporan Telegraph Leeds bersedia menebusnya dengan tawaran sebesar £27 juta.

Pergerakan Leeds sendiri disebut bukanlah pergerakan yang menimbulkan banyak spekulasi. Awal pekan ini Leeds sukses mencapai kesepakatan secara diam-diam untuk menandatangani striker Valencia, Rodrigo Moreno.

Pengumuman itu diikuti dengan kedatangan pemain depan berusia 18 tahun, Sam Greenwood dari Arsenal, yang berkomitmen untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, sebelum mereka mengalahkan Tottenham untuk penandatanganan Robin Koch senilai £ 13 juta ($ 17 juta) dari klub Jerman Freiburg.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Peter Crouch Ikut Kritik Langkah Transfer Manchester United

Manchester – Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, mengkritik transfer yang dilakukan Manchester United. Menurutnya Donny van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *