Tuesday , 29 September 2020 20:18
Home / Premier League / Leeds United Resmi Dapatkan Tanda Tangan Rodrigo dari Valencia
Rodrigo Moreno, Leeds United

Leeds United Resmi Dapatkan Tanda Tangan Rodrigo dari Valencia

Kabar teranyar datang dari klub promosi Premier League, Leeds United, mereka secara resmi telah mengamankan tanda tangan pemain asal Spanyol Rodrigo Moreno yang sebelumnya memperkuat Valencia.

Leeds United dikabarkan telah memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Rodrigo Moreno ke Ellad Road. Menurut berita yang beredar, sang pemain ditebus dengan biaya 26 juta pounds.

Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut sudah meneken kontrak 4 empat tahun bersama The Whites. Ia akan bekerja sama dengan Marcelo Bielsa yang merupakan pelatih dari Leeds United..

Rodrigo Moreno sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Leeds United. Ia bertekad ingin membantu klub barunya itu mencapai tujuannya pada musim depan.

“Bagi saya ini adalah langkah baru dalam karir saya dan saya ingin membantu tim mencapai tujuan musim ini,” ungkap Rodrigo.

“Tentu saja Marcelo Bielsa adalah salah satu pelatih terbaik di sepak bola saat ini, dia telah melakukan hal-hal penting di klub yang berbeda dan saya senang belajar darinya, meningkatkan sepak bola saya dengan kerja keras dan kerja tim dan saya berharap kami bisa melakukan hal-hal yang penting musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Matija Nastasic, FC Schalke

Schalke Siap Berpisah dengan Nastasic

Hasrat AC Milan untuk mendapatkan jasa Matija Nastasic nampaknya bakal kesampaian. Pasalnya Schalke dikabarkan telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *