Saturday , 19 October 2019 15:10
Home / Premier League / Legeda Chelsea Komentari Soal Transfer Romelu Lukaku
Foto: telegraph.co.uk

Legeda Chelsea Komentari Soal Transfer Romelu Lukaku

LONDON – Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengomentari keputusan mantan timnya yang ingin merekrut Romelu Lukaku. Lampard menilai bahwa hal tersebut merupakan langkah tepat mengingat Lukaku kini telah menunjukkan kualitas sebagai pemain kelas dunia.

“Saya tahu Lukaku bermain di Chelsea sebelumnya. Ketika itu merupakan awal kariernya dan dia kemungkinan tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler pada periode pertamanya di Chelsea,” kata Lampard.

“Lukaku pasti berkembang sampai ke level yang sangat tinggi sejak meninggalkan Chelsea. Lukaku pasti akan menjadi pilihan yang bagus. Satu-satunya hambatan Chelsea adalah meningkatnya harga sang pemain saat ini. Situasi itu membuat Chelsea menjadi sangat sulit menggaet Lukaku,” tutur Lampard.

Chelsea diberitakan tengah membidik pemain berusia 24 tahun itu dari Everton di bursa trasfer musim panas ini. Sang pemain diproyeksi bakal menggantikan peran Diego Costa yang akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Lukaku menunjukkan penampilan impresif sepanjang musim 2016-2017. Dia tercatat membukukan 26 gol dan tujuh assist dari 39 penampilan di berbagai kompetisi.

Chelsea tak ayal sangat ngotot memulangkan Romelu Lukaku. Namun, ambisi The Blues diprediksi bakal menemui kesulitan. Everton tidak akan melepas pemain andalannya tersebut jika mendapat dana kurang dari 100 juta poundsterling (Rp 1,69 triliun).

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *