Saturday , 30 May 2020 22:29
Home / Serie A / Legenda AC Milan Berharap Dominasi Juventus Segera Berakhir
Foto: tuttosport.com

Legenda AC Milan Berharap Dominasi Juventus Segera Berakhir

MILAN – Legenda klub AC Milan dan timnas Prancis, Marcel Desailly, berharap dominasi Juventus di pentas Serie A Italia segera berakhir. Ia mengaku Napoli bisa mengambil peran antagonis dalam perebutan scudetto Serie A musim ini.

“Saya suka sepakbola karena tidak ada kebenaran hakiki. Pertama-tama, ada siklusnya. Dan saya ingin dominasi Juventus selesai dan siklusnya berganti. Karena sekarang sudah tujuh tahun mereka memenangkan gelar Serie A. Kami menginginkan wajah lain,” ujar Desailly dilansir Four Four Two.

Juventus sukses meraih enam scudetto secara beruntun dengan mendominasi lima musim terakhir kompetisi tertinggi di sepakbola Italia.

Adapun reputasi Juventus pada gelaran kali ini terbilang sedikit menurun. Pasukan Massimiliano Allegri telah mengantongi satu kekalahan dan satu hasil imbang dari 12 laga yang membuat Paulo Dybala dan rekan setim duduk di posisi kedua di bawah Napoli.

“Napoli adalah wajah yang sangat bagus, karena secara taktis, bagaimana mereka maju untuk bermain dan aspek teknis dan kolektif sungguh menakjubkan. Saya berharap mereka dapat bertahan secara fisik pada tingkat itu dan mampu memenangkan liga musim ini,” jelas Desailly.

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *