Friday , 3 July 2020 5:48
Home / Serie A / Legenda AC Milan Favoritkan Juventus Raih Gelar Scudetto
Foto: tuttosport.com

Legenda AC Milan Favoritkan Juventus Raih Gelar Scudetto

VENEZIA – Legenda AC Milan, Filipo Inzaghi, memprediksi persaingan meraih gelar scudetto musim ini bakal berlangsung ketat. Kendati demikian, Inzaghi yang kini melati klub Serie B tetap memfavoritkan Juventus yang bakal menjadi juara.

Inzaghi menyebut bahwa ketatnya persaingan tidak lepas dari usaha para rival Juventus dalam memperkuat diri.

Dikatakan Inzaghi, Milan menjadi salah satu pesaing yang bisa mengadang Juventus. Apalagi mereka sudah menggelontorkan dana besar untuk merekrut banyak pemain.

Inzaghi juga menyinggung Napoli yang rutin menjadi pesaing dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan yang sudah mendatangkan pemain-pemain jempolan, dan AS Roma dengan aktivitas transfernya.

“Saya pikir liga kali ini akan lebih seimbang, tim-tim lain sudah memperkuat diri,” kata Inzaghi dilansir Football Italia.

“Dengan kepergian Bonucci, Juventus sudah kehilangan sesuatu. Tim lain juga lebih kuat karena Napoli bermain dengan sangat bagus, mereka punya gaya yang kompak. Milan sudah banyak memperkuat diri, Inter telah merekrut pemain-pemain top, dan Roma pun sudah membuat sejumlah perekrutan bagus.”

“Jadi saya pikir persaingan di liga kali ini akan lebih seimbang dan sudah pasti akan jadi lebih sulit buat Juventus untuk meraih scudetto musim ini dibandingkan sebelum-sebelumnya. (Tapi) pada akhirnya saya pikir mereka tetaplah favoritnya,” ucap Inzaghi.

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *