Sunday , 21 October 2018 12:28
Home / La Liga / Legenda AC Milan Ini Resmi Latih Deportivo La Coruna
Foto: @RCDeportivo

Legenda AC Milan Ini Resmi Latih Deportivo La Coruna

Galisia – Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, secara mengejutkan resmi ditunjuk untuk menangani tim La Liga yang saat ini tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi, Deportivo La Coruna.

Pria Belanda berusia 41 tahun itu telah ditunjuk sebagai pelatih interim tim berjuluk Super Depor hingga akhir musim ini. Bagi Seedorf, ini adalah pengalaman keduanya bekerja sebagai seorang pelatih setelah pada musim 2013/2014 silam dirinya juga pernah menangani AC Milan.

Sayang kala itu dirinya harus dipecat dan digantikan oleh mantan rekannya di AC Milan, Filippo Inzaghi, lantaran visi melatihnya tidak sejalan dengan sang presiden klub kala itu, Silvio Berlusconi.

“Pelatih asal Belanda, Clarence Seedorf, telah resmi menjadi pelatih Real Club Deportivo hingga musim berakhir,” bunyi pernyataan resmi Deportivo La Coruna disitus resminya.

“Seedorf akan diperkenalkan hari ini pukul 8:15 di Abanca-Riazor Stadium. Setelah itu ia bisa datang bersama Valerio Fiori.” tutup pernyataan tersebut.

Dalam keterangannya kepada awak media, Seedorf yakin bisa memberikan sesuatu bagi klub barunya tersebut.

“Saya pikir, saya bisa memberikan sesuatu yang penting bagi klub ini.”  singkat Seedorf.

Deportivo La Coruna saat ini masih terjerembab di peringkat 17 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 17 poin, hasil dari 4 kemenangan, 5 hasil imbang dan 13 kali kalah.

 

Baca Juga

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *