Saturday , 30 May 2020 21:48
Home / Serie A / Legenda AC Milan Turut Beri Komentar Soal Jalannya Serie A Musim Ini

Legenda AC Milan Turut Beri Komentar Soal Jalannya Serie A Musim Ini

MILAN – Legenda AC Milan, Alessandro Nesta turut memberikan komentarnya soal perjalanan kompetisi Serie A Italia musim ini yang telah berjalan hingga pekan ke-12.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi musim ini kompetisi Serie A lebih berwarna dan lebih kompetitif dibanding musim-musim sebelumnya, dimana terjadi kejutan dari Lazio, antiklimaksnya performa Milan hingga konsistensi Inter Milan dan SSC Napoli.

“Milan yang baru? Mereka masih harus berjuang keras dan saya melihat mereka masih memiliki banyak masalah.” ujar Nesta pada Corriere dello Sport.

“Ketika sebuah tim banyak melakukan perubahan, kendala sudah tak bisa terelakan lagi. Montella adalah pelatih hebat dan dia memiliki pekerjaan berat di Milan.”

“Inter untuk scudetto? Spaletti adalah sesosok yang memiliki karakter menawan dengan ide-idenya, tetapi saya pikir Allegri memiliki skuat yang lebih baik.”

“Masa depan saya? Saya berharap saya mendapat tawaran, tetapi saya masih memiliki kontrak di Miami. Saya berharap saya mendapat kesempatan untuk bisa melatih Milan atau Lazio atau bahkan keduanya.”

Selain memberi wejangan untuk Milan, Nesta juga tidak lupa untuk memberikan komentar soal performa impresif yang ditunjukan Lazio musim ini.

“Inzaghi? Banyak sekali hal yang harus dilihat dari Simone Inzaghi karena tim yang ia bina memainkan sepakbola indah dan Lazio fokus pada keduanya, permainan dan hasil akhir.”

“Saya dan Inzaghi pernah bermain bersama selama beberapa musim dan saya tidak menyangka dia akan melakukan hal sebaik ini.”

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *