Wednesday , 27 May 2020 6:20
Home / Serie A / Legenda Argentina Menilai Skuat Napoli Terlalu Ramping
foto: starschanges.com

Legenda Argentina Menilai Skuat Napoli Terlalu Ramping

NAPLES – Alih-alih mengaku senang dengan raihan Napoli di musim ini, legenda Argentina, Diego Maradona juga tak menutupi kenyataan perasaannya terkait kondisi minimnya skuat pasukan Maurizio Sarri.

Tercatat hingga pekan ke-9 Serie A, Napoli tampil fantastis yang membuat mereka kini bertengger di puncak klasemen sementara. Jika saja tidak ditahan Inter Milan akhir pekan lalu, Dries Mertens dkk akan memegang rekor 100% kemenangan, mengalahkan Juventus sebagai juara bertahan musim lalu.

Seperti diketahui Maradone sendiri merupakan legenda Partenopei yang membawa kejayaan di tahun 1990. Bersamanya, Napoli dibawa dua kali menjadi jawara Italia tepatnya di tahun 1987 dan 1990.

“Faktanya Napoli sudah harus mengerti dari kejadian akhir pekan lalu dan mereka sudah tidak boleh lagi membuang tiga poin di kandang seperti pertandingan kontra Inter akhir pekan lalu.” ujar Maradona pada Premium Sport.

“Mereka harus bisa mengalahkan Inter, itu adalah pertandingan dengan pesaing langsung dan itu adalah cara untuk memenangkan scudetto, lalu setelahnya mereka baru bisa mengalahkan Verona.”

“Saya berharap musim ini akan menjadi milik mereka, namun saya juga sangat khawatir dengan tipisnya skuat mereka.”

“Dengan pertandingan yang telah mereka lalui, pemain hampir tidak pernah memikirkan rumah, mereka harus konsentrasi.”

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *