Monday , 20 August 2018 18:19
Home / Liga Champions / Legenda Argentina Percaya Roma Mampu Kalahkan Barcelona
foto: newsapi.com.au

Legenda Argentina Percaya Roma Mampu Kalahkan Barcelona

ROMA – Legenda Argentina yang pernah berseragam AS Roma, Gabriel Batistuta percaya jika pasukan Eusebio Di Francesco memiliki kapasitas untuk mengalahkan tim favorit, Barcelona di fase 8 besar Liga Champions.

Setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk di 16 besar, AS Roma harus berhadapan dengan tim favorit asal Spanyol di fase perempat final. Adapun pertandingan leg pertama sendiri akan digelar di Camp Nou tanggal 5 April mendatang.

Seperti dikutip Football Italia, Gabriel Omar Batistuta akan hadir di Olimpico untuk pertama kalinya sejak ia menanggalkan ibu kota dalam acara pertandingan amal.

“Kembali ke Olimpico adalah hal yang sangat menarik. Ini adalah untuk yang pertama kalinya.” ujar pemain yang dijuluki Batigol pada Gazzetta dello Sport.

“Roma? Mereka selalu berada diantara klub-klub top, namun mereka kehilangan sesuatu.”

“Saya melihat tim bermain dengan baik di bawah arahan Eusebio, namun satu-satunya alasan mengapa mereka tidak memenangkan apapun adalah Juventus, klub yang memiliki segalanya.”

“Melawan Barcelona? Saya pikir Roma mampu melakukannya. Mereka bisa mengalahkan siapa saja di 8 besar.”

Gabriel Batistuta juga memberikan komentar soal tragedi kematian kapten Fiorentina, Davide Astori. Sebagaimana diketahui sebelum bermain untuk Roma, Batistuta bermain selama 9 tahun untuk La Viola.

“Astori? Saya tidak bisa berkata-kata atas apa yang terjadi. Itu merupakan kehilangan besar, hanya sedikit kata-kata yang bisa saya katakan.”

“Untuk Fiorentina, pihak klub harus bangkit bersama-sama dari tragedi ini. Sangat menyedihkan.”

Baca Juga

Parma Resmi Pinang Mantan Bomber Arsenal

PARMA – Tim promosi Serie A, Parma Calcio resmi mendapatkan pemain asal Pantai Gading, Gervinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *