Saturday , 28 March 2020 18:54
Home / Premier League / Legenda Arsenal Antusias Sambut Pogba
Foto: sportsjoe.ie

Legenda Arsenal Antusias Sambut Pogba

Legenda sepakbola Arsenal, Thierry Henry merasa antusias dengan kehadiran pemain baru Manchester United, Paul Pogba. Henry pun sudah tidak sabar melihat aksi Pogba di Liga Primer Inggris.

Mantan pemain Prancis yang kini sudah menjadi pundit, Henry juga mempunyai saran soal posisi Pogba di MU. Dia berharap pemain 23 tahun itu tak dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Artinya, jika Poga bermain di posisi ini, ia akan bertugas untuk membangun serangan, mengontrol tempo, dan memberi umpan panjang saat dibutuhkan ketika menguasai bola. Tugas utamanya juga memutus serangan dari lawan.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Pogba, Henry menilai MU akan lebih bisa memaksimalkan potensinya andai dimainkan di posisi lebih ke depan.

Kabar mengenai kepindahan Pogba dari Juventus ke Old Trafford diumumkan secara resmi oleh MU di situs resminya. Pemain timnas Prancis itu dikontrak selama lima tahun oleh MU.

“Saat dia bermain di posisi yang lebih tinggi di lapangan, dia bisa lebih efisien,” kata Henry.

“Dia mempunyai kemampuan besar, dia bisa mencetak gol dan memberi Anda umpan dari waktu ke waktu, dan saya pikir bahwa dia akan membantu Manchester United di posisi itu,” kata Henry.

“Saya pikir bukan suatu hal yang bagus jika mereka memainkan dia sebagai gelandang bertahan. Sepertinya dia akan datang dan saya sangat antusias untuk melihat dia bermain di Liga Primer Inggris,” imbuhnya.

Baca Juga

Andreas Christensen, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Andreas Christensen

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *