Monday , 22 October 2018 10:03
Home / Premier League / Legenda Arsenal Ingin Lihat Manchester United Tunjuk Arsene Wenger
foto: 90min.com

Legenda Arsenal Ingin Lihat Manchester United Tunjuk Arsene Wenger

MANCHESTER – Sebelumnya beberapa laporan menyebut bila pemecatan Jose Mourinho di Manchester United akan terjadi hari ini tanpa memperhitungkan hasil kontra Newcastle United semalam. Mengomentari soal kabar tersebut, Paul Merson menyarankan kubu United untuk menujuk Arsene Wenger.

Tak disangka-sangka, Manchester United mampu membuat laga come back setelah tertinggal 0-2 oleh tim tamu Newcastle United di paruh pertama malam tadi. Gol yang dicetak oleh Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez mampu menyelamatkan The Red Devils dari kritikan yang tak pernah henti.

Namun kemenangan itu jelas belum membuat kursi Jose Mourinho aman. Sementara Paul Merson, mantan gelandang Arsenal mengungkap jika akhirnya United mendepak The Special One maka Arsene Wenger layak untuk menjadi salah satu kandidatnya.

“Jujur saja, melihat Wenger di United bukan ide terburuk di dunia,” katanya kepada Sky Sports.

“Anda harus melihat apa yang telah dilakukan Wenger.”

“Bersamanya anda tidak perlu berusaha membeli pemain hingga £70 atau £80 juta untuk mendapatkan pemain mega bintang seperti apa yang pernah ia lakukan.”

“Serius ,itu bukanlah ide yang buruk. Kadang-kadang sebuah klub hanya membutuhkan awal yang baru. Dan Wenger layak untuk itu.”

Merson juga menjelaskan keretakan hubungan internal yang terjadi di United murni karena kesalahan beberapa pemain. Menurut Merson kesalahan ada pada pemain yang tidak mengikuti instruksi sang manajer.

“Jika saya ada di posisi petinggi United, saya tidak akan memecatnya.” tambah Merson.

“United memenangkan beberapa gelar karena Mourinho. Saya tidak setuju dengan anggapan bahwa Mourinho adalah pihak yang paling salah. Saya pikir beberapa pemain yang bersitegang dengannya adalah orang yang memalukan.”

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *