Saturday , 19 October 2019 11:50
Home / Premier League / Legenda Arsenal Murka Emery Cadangkan Mesut Ozil
Arsenal, Mesut Ozil, Manchester United

Legenda Arsenal Murka Emery Cadangkan Mesut Ozil

London – Unai Emery masih juga mencadangkan Mesut Ozil di sejumlah pertandingan penting. Jelas hal tersebut memicu kritikan dari sejumlah pihak termasuk legenda Arsenal, Paul Merson.

Mantan pemain Real Madrid tersebut bahkan tak terlihat pada empat pertandingan sebelum menghadapi The Red Devils. Termasuk saat Arsenal mengalahkan Chelsea 2-0 di laga pekan ke-23 Premier League, Minggu 20/1/19.

Ozil baru terlihat kala timnya dipecundangi Manchester United 1-3 pada ajang FA Cup, Sabtu 26/1/19. Bermain sebagai pengganti pada menit ke-64, pemain asal Jerman tersebut tak mampu berbuat banyak.

Beberapa pekan lalu, Emery sempat berujar bahwa dirinya memang sedang mencari masalah dengan Ozil. Hal itu bertujuan untuk menjadi cambuk agar pemain berusia 30 tahun tersebut bisa menunjukkan performa yang maksimal di lapangan.

Namun alasan itu tak terasa masuk akal di telinga Merson. Ia mengaku heran mengapa Emery masih betah untuk mendudukkan Ozil di bangku cadangan.

“Saat Ozil masuk, saya duduk dan berpikir ‘bagaimana bisa dia tak bermain?’, saya tahu orang-orang berkata, ‘dia tidak berlari, dia tidak mengejar pemain lawan’, tapi tak ada pemain yang melakukan itu,” ujar Merson seperti melansri The Guardian.

“Saya pikir sang pelatih berhasil lolos saat ini. Saya menyukainya, tapi rasanya seperti ‘anda tahu, semuanya tahu pertahanan kami buruk, jadi kami akan terus bermain seperti ini’,” tegas mantan pemain Arsenal itu.

Selain performa pertahanan yang buruk, badai cedera juga menjadi permasalahan utama The Gunners pada musim ini. Bahkan di laga kontra MU, Arsenal harus kehilangan Laurent Koscielny dan Sokratis Papasthopoulos yang mengalami cedera.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *