Saturday , 15 December 2018 8:45
Home / Premier League / Legenda Arsenal Sanjung Adaptasi Kilat Bernd Leno
Bernd Leno, Arsenal

Legenda Arsenal Sanjung Adaptasi Kilat Bernd Leno

London – Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan pujian besar kepada Bernd Leno. Wright percaya kiper Jerman itu telah menunjukkan performa yang bagus di bawha mistar gawang mantan timnya tersebut.

Leno sendiri mendapatkan kepercayaan penuh dari Unai Emery satu bulan terakhir. Ia diplot menjadi kiper utama Arsenal setelah Petr Cech mengalami cedera hamstring pada laga melawan Watford beberapa pekan yang lalu.

Sejauh ini Leno tampil impresif di bawah mistar gawang Arsenal. Pada akhir pekan lalu ia tampil heroik ketika menggagalkan peluang Wolverhampton Wanderers sehingga timnya terhindar dari kekalahan.

Pada laga tersebut, Arsenal kebobolan lebih dahulu Ivan Cavaleiro di menit 13, namun beruntung empat menit sebelum laga usai The Gunners berhasil menyamakan kedudukan melalui Henrikh Mkhitaryan.

Wright sendiri merasa terkesan dengan performa kiper 26 tahun ini yang ia rasa tampil dengan sangat impresif.

“Pada akhirnya mereka nyaris menang dengan skor 1-0, namun karena faktor keberuntungan tim ini bisa menyamakan kedudukan. Mereka nyaris unggul kembali dan tanpa aksi Leno, Arsenal akan kalah pada laga itu.” tutur Wright di sesi pers klub.

“Jika ada satu pemain yang harus saya soroti pada laga itu maka orang tersebut adalah Leno,” tegasnya.

“Tim ini berhasil menghindar dari marabahay pada pertandingan tersebut. Tim ini masih belum terkalahkan dan memang saya akui tim ini beruntung bisa menahan imbang 1-1 Wolves.” pungkas mantan punggawa Arsenal itu.

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *