Saturday , 16 November 2019 3:39
Home / La Liga / Legenda Arsenal Sanjung Messi Setinggi Langit
Lionel Messi, Barcelona, La Liga

Legenda Arsenal Sanjung Messi Setinggi Langit

Spanyol – Eks pemain Arsenal, Robert Pires memastikan jika level permainan Lionel Messi sama dengan mantan rekannya di Timnas Prancis, yakni Zinedine Zidane dan Thierry Henry. Tapi, menurutnya La Pulga memiliki satu hal yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Pires sempat bergabung dengan Villarreal pada tahun 2006 dan bertahan selama empat tahun di Estadio El Madrigal. Dia memainkan waktunya di La Liga menghadapi bintang-bintang ternama seperti Ronaldinho, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bagi pria yang kini berusia 42 tahun itu, Messi merupakan sosok yang paling ia kenang selama menjajaki karir di Spanyol.

“Saya telah bermain bersama Zidane, Henry dan Riquelme, dan melawan Ronaldinho serta Cristiano, tetapi Messi memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain.” ujar Pirates di Marca.

“Leo selalu istimewa dari para pesepakbola lain yang pernah saya kenal,” tegasnya.

“Jika dia bermain seperti yang dia lakukan saat melawan Espanyol, tidak mungkin untuk menghentikannya. Itu luar biasa,” pungkas sosok yang kini menanggani akademi Arsenal itu.

Pires menikmati perjalanan kariernya yang luar biasa dan banyak memenangkan gelar utama bersama Prancis, Arsenal dan Marseille. Selama waktunya itu ia bermain dengan beberapa bintang terbesar di dunia sepakbola.

Dapat dikatakan beberapa dari pemain hebat itu ialah Zidane dan Henry. Duo pemain yang saling bahu-membahu dengan Pires untuk memenangkan Piala Dunia 1998 silam bersama Prancis di bawah besutan Aime Jacquet kala itu.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *