Sunday , 31 May 2020 19:13
Home / La Liga / Legenda Atletico Senang Morata Tinggalkan Chelsea
Chelsea, Alvaro Morata, Atletico Madrid

Legenda Atletico Senang Morata Tinggalkan Chelsea

Spanyol – Bomber Chelsea, Alvaro Morata selangkah lagi akan bergabung dengan Atletico Madrid. Morata bakal dipinjam Los Colchoneros selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Menurut laporan yang beredar, proses transfer Morata ke Atletico Madrid akan rampung dalam waktu dekat ini. Hal tersebut terjadi lantaran Chelsea sudah berhasil mendapatkan penggantinya yakni Gonzalo Higuain yang didatangkan dari Juventus.

Legenda Atletico, Milinko Pantic mengaku senang atas kabar tersebut. Pantic bahkan meyakini jika Morata bakal kembali bersinar dibawah naungan Diego Simeone.

“Dia akan datang untuk menunjukkan bila dia tidak pernah ingin meninggalkan klub dan fans harus melihat performanya dan bukan masa lalunya di Real Madrid, karena dia pasti akan sukses,” ujar Pantic seperti melansir Marca.

“Morata akan menjadi rekrutan hebat bagi Atletico. Hidup terus berputar-putar dan dia kembali ke klubnya,” tegas mantan punggawa Atletico Madrid itu.

Sejatinya, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah tidak asing lagi dengan atmosfer La Liga. Morata sempat menghabiskan waktu selama dua musim terakhir berseragam Real Madrid.

Baca Juga

Jack Grealish, Aston Villa

Joleon Lescott Harap Aston Villa Tak Persulit Kepergian Jack Grealish

Baru-baru ini Joleon Lescott ikut mengomentari kabar transfer yang menyangkut Jack Grealish. Lescott berharap jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *