Wednesday , 16 October 2019 1:27
Home / La Liga / Legenda Barca Sarankan Madrid Pulangkan Mourinho
Real Madrid, Jose Mourinho, Barcelona

Legenda Barca Sarankan Madrid Pulangkan Mourinho

Madrid – Legenda hidup Barcelona, Rivaldo mendukung kembalinya Jose Mourinho ke kursi pelatih Real Madrid. Rivaldo menilai jika saat ini Los Blancos membutuhkan sosok The Special One.

Performa Real Madrid sangat menurun drastis musim ini. Rumor kembalinya Mourinho menukangi klub Ibukota Spanyol itu sejatinya sudah lama muncul.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, juga sempat berbicara perihal isu tersebut. Sosok yang pernah menangani El Real yakni pada periode 2010-2013 kemungkinan besar akan kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Rivaldo sendiri mengaku senang jika Mourinho kembali menangani klub tersebut. Legenda hidup Barcelona itu menegaskan jika saat ini sang rival memang membutuhkan sosok sekelas The Special One.

“Itu jelas berbeda ketika Mou menangani. Dua kekalahan dalam tiga hari melawan rival abadi, dan itu bisa sangat merugikan bagi situasi Solari saat ini,” ujar Rivaldo seperti melansir Marca.

“Tentu saja ada banyak hal yang dipertaruhkan untuk Solari di Clasico. Adalah normal bahwa segala sesuatunya menjadi rumit,” tegasnya.

“Dalam situasi ini, nama Mourinho akan terdengar lagi. Jose pelatih hebat yang memiliki momen kejayaannya di Madrid dan kemungkinan kembalinya ke Bernabéu masih relevan, terutama ketika ada masalah, seperti halnya di sini,” pungkas mantan pemain Timnas Brasil itu.

Real Madrid sendiri harus kembali menelan kekalahan dari Barcelona dalam lanjutan jornada ke-26 La Liga, Spanyol. Sebelumnya, mereka juga kalah dari El Barca di ajang semifinal Copa Del Rey tengah pekan kemarin.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *