Sunday , 15 December 2019 4:28
Home / La Liga / Legenda Barca Sebut Messi Tak Hanya Lampaui Maradona dan Cruyff
Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Legenda Barca Sebut Messi Tak Hanya Lampaui Maradona dan Cruyff

Catalunya – Legenda hidup Barcelona, Luis Lopez Rekarte menilai hanya Lionel Messi yang dipertimbangkan sebagai pemain terbaik di dunia sepanjang masa.

Rekarte yang sempat memperkuat Real Sociedad dan Barcelona merasa yakin tidak ada pemain lain yang bisa menyamakan kehebatan bintang asal Argentina tersebut. Pemain berjuluk La Pulga itu memang istimewa.

Messi adalah tulang punggung Barcelona dalam belasan tahun terakhir. Fakta itu tidak terbantahkan.

“Saya selalu bermain bersama Johan Cruyff, dan saya cukup beruntung bisa bermain dengan melawan Diego Maradona,” tutur Rekarte seperti menukil Marca.

“Mereka memang berkualitas, tetapi yang dilakukan Messi dengan tuntutan yang begitu tinggi, saya yakin tidak ada yang bisa mengalahkan apa yang sudah diperbuat Messi,” tegasnya.

“Saya pikir hanya ada satu pemain dalam satu generasi yang sudah melakukannya bertahun-tahun seperti yang dilakukan Messi, saya kira tidak ada pemain lain yang menyamainya,” pungkas sosok berusia 57 tahun itu.

Permainan Messi juga merupakan identitas Barcelona dalam beberapa tahun terakhir dan tahun-tahun mendatang. La Pulga tak kenal lelah mengejutkan fans serta menciptakan rekor-rekor baru. Dunia belum siap melihat Messi pensiun.

Baca Juga

Barcelona Mulai Siapkan Dana Untuk Boyong Lautaro Martinez

BARCELONA – Meski dipatok dengan harga selangit, Barcelona kabarnya siap menebus bomber Inter Milan, Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *