Friday , 16 November 2018 16:26
Home / La Liga / Legenda Barcelona Beri Tanggapan Soal Rumor Transfer Neymar

Legenda Barcelona Beri Tanggapan Soal Rumor Transfer Neymar

BARCELONA – Turut ditanya soal kemungkinan mantan pemain (Neymar Jr) bergabung dengan klub rival, legenda Barcelona, Carles Puyol menyatakan ia tidak memiliki keberatan jika hal tersebut benar terjadi.

Di Spanyol perpindahan pemain bintang dari Real Madrid ke Barcelona atau sebaliknya memang merupakan hal yang sangat panas. Sebelumnya Luis Figo telah menerima perlakuan buruk setelah ia mendapat lemparan kepala babi kedalam lapangan. Kini rumor yang sedang kencang menimpa Neymar, eks punggawa Barcelona yang diminati Los Blancos.

Real Madrid telah seringkali digembar-gemborkan sebagai tujuan utama Neymar musim depan bila meninggalkan Paris Saint Germain. Kubu Los Blancos kabarnya sudah siap jika harus kembali memecahkan rekor transfer dunia dengan menebus nilai klausula pelepasan Neymar.

“Saya pikir dia bisa saja bergabung dengan Real Madrid.” imbuh Puyol pada Estadao.

“Saya tidak melihat adanya masalah dengan hal itu. Dia adalah pemain yang profesional dan saya pikir dia juga akan memiliki kesulitan untuk meninggalkan PSG karena mereka menghabiskan banyak uang untuk membelinya.”

Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain pada transfer musim panas lalu setelah Les Parisien bersedia menebus nilai klausula kontrak bomber internasional Brazil tersebut dari Barcelona seharga €220 juta.

Musim ini bersama PSG, Neymar telah membukukan 28 gol dan 16 assist dari 30 pertandingannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Munir El Haddadi, Barcelona

Barcelona Masih Buntu Soal Kontrak Munir

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona tak jua mencapai titik terang perihal negosiasi kontrak baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *