Sunday , 21 October 2018 10:50
Home / La Liga / Legenda Barcelona Ini Sangsikan Transfer Neymar Ke Madrid
Foto: topsport.bg

Legenda Barcelona Ini Sangsikan Transfer Neymar Ke Madrid

CATALAN – Rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid di akhir musim ini sepertinya masih menjadi sebuah isu panas yang dihembuskan oleh media-media olahraga Eropa.

Pemain berusia 26 tahun itu sebetulnya baru bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas lalu, dengan status sebagai pemain termahal dunia yang nilai transfernya mencapai 222 juta euro.

Madrid yang musim ini tampil melempem, diprediksi akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas mendatang. Nama Neymar dilaporkan berada dalam daftar buruan utama sang presiden klub, Florentino Perez.

Namun kabar tersebut rupanya ditanggapi dingin oleh legenda Barcelona, Hristo Stoichkov. Pria Bulgaria berusia 52 tahun itu menyebut jika dirinya tidak melihat Neymar akan menyeberang ke kubu Real Madrid.

“Saya tidak melihatnya di Real Madrid,” ungkap Stoichkov kepada Radio Marca.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, tapi saya tidak percaya ia akan memenangkan semua yang ia menangkan dengan Barca.”

“Kadang, dalam sepakbola, pemain hebat menderita. Real Madrid akan butuh waktu untuk membangun kembali semuanya.

“Tidak ada yang meragukan Zidane sebagai pelatih hebat tapi ia harus sabar. Tidak ada yang dapat mengambul gelar-gelar yang sudah ia menangkan.” pungkasnya.

Baca Juga

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *