Tuesday , 22 October 2019 16:29
Home / La Liga / Legenda Barcelona Tuntut Konsistensi Philippe Coutinho

Legenda Barcelona Tuntut Konsistensi Philippe Coutinho

Catalunya – Legenda hidup Barcelona, Rivaldo, menuntut konsistensi Philippe Coutinho jika ingin terus melanjutkan karirnya di klub berjuluk raksasa Catalan itu.

Coutinho tampil buruk musim lalu di Barcelona. Dirinya hanya mencatatkan 11 gol dan lima assist dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini tak sebanding dengan harga mahalnya yang mencapai 105 juta poundsterling.

Situasi tersebut jelas mengoyahkan masa depan pemain berusia 27 tahun itu. Tak ayal, Rivaldo ingin Coutinho bekerja lebih keras dan membuktikan dirinya layak memperkuat Barcelona.

“Jika Coutinho tidak bisa menemukan kembali bentuk permainan yang dia perlihatkan untuk Liverpool, dia harus menemukan kesepakatan dengan tim yang kuat di Inggris,” ujar Rivaldo seperti melansir Marca.

“Coutinho pemain yang bagus tapi dia harus menunjukkan sepak bola, sama seperti yang dia lakukan di Liverpool. Dia perlu menunjukkan bahwa dia bersedia berubah,” tegas sosok berusia 47 tahun itu.

Rivaldo yakin, jika penampilan Coutinho membaik maka posisi khususnya di sektor gelandang takkan tergantikan. Tak hanya itu, sang senior juga menuntut mantan pungawa Liverpool itu untuk membungkam segala kritikan.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *