Saturday , 4 July 2020 13:10
Home / Bundesliga / Legenda Bayern Peringatkan Mantan Klubnya Untuk Tidak Beli Leroy Sane
foto: mehrnews.com

Legenda Bayern Peringatkan Mantan Klubnya Untuk Tidak Beli Leroy Sane

MUNICH – Upaya Bayern Munchen untuk mendatangkan Leroy Sane mendapat kecaman keras dari legenda klub, Willy Sagnol. Menurutnya Sane tidak tidak akan berkembang pesat dan hanya akan menjadi belanja pemain mahal yang sia-sia.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ketertarikan Bayern Munchen terhadap Leroy Sane telah mengudara sejak musim panas tahun lalu. Akan tetapi pihak Man City yang tak ingin menurunkan label harganya membuat Bayern memilih untuk meminjam Philippe Coutinho dan Ivan Perisic pada waktu itu.

Sementara itu Sagnol yang telah mengabdi di Bayern selama sembilan tahun merasa ada ketidak cocokan jika Sane berseragam Die Roten musim depan.

“Dia [Sane] sama sekali tidak menyatu dengan Bayern dalam hal karakter. Dia adalah pemain yang penampilannya sangat tidak konsisten.” pungkas Sagnol kepada RMC.

“Bagi saya, dia sama sekali tidak cocok berada disana. Dia punya banyak masalah di Manchester City dan dengan tim nasional.”

Soal transfer saga ini memang belum dapat dipastikan lantaran pandemi corona, namun Sagnol merasa bahwa Bayern lebih baik untuk mencari pemain lain.

“Kami berbicara tentang pemain dengan biaya transfer sebesar € 80 juta. Dalam hal ini, saya lebih memilih untuk menurunkan € 20 juta lagi dan menandatangani Kai Havertz.”

Musim ini Leroy Sane memang sama sekali belum dimainkan oleh Manchester City karena cidera lutut di bulan Agustus lalu. Namun sebelum itu, pemain yang didatangkan dari Schalke ini telah mengemas 39 gol dari 134 pertandingan kompetitif.

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *